Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Tanjung Benoa Bali



Satu lagi objek wisata pulau Dewata Bali yang sangat cocok untuk anda kunjungi, yaitu objek Wisata Tanjung Benoa Bali yang menyimpan berbagai macam wahana air yang dinamakan 'WaterSport'. Letak tanjung benoa ini tepat di bagian ujung selatan - timur nya pulau Bali, letaknya dekat dengan Nusa Dua lebih tepatnya di Sebelah utara Nusa Dua, Bali. Pantai di Tanjung Benoa ini berbeda dengan pantai kuta, sanur, uluwatu dan lain lain, pantai nya bersih, dan jernih tak heran mengapa pantai tanjung benoa ini dijadikan sebagai tempat untuk Watersport atau olah raga air.



Tanjung Benoa Bali adalah salah satu objek wisata tujuang para turis lokal maupun domestik, objek wisata yang satu ini menawarkan banyak sekali jenis olah raga atau wahana air, seperti Jetsky, Banana Boat, Parasailing, Paragliding, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, dan Glassbottom. Semua jenis olah raga air yang ada di Tanjung Benoa ini akan memuaskan hari libur anda selama berada di pulau Dewata dan menginap di banyak pilihan hotel di Bali.

Selain itu, Wisata Tanjung Benoa Bali ini juga menawarkan pelayaran menuju ke pulau Penyu, dikatakan sebagai pulau penyu karena pulau kecil ini memang tempat penangkaran penyu penyu yang berasal dari pantai tersebut. Di pulau penyu ini anda bisa menyaksikan secara langsung penyu-penyu dalam berbagai ukuran, dari yang masih kecil hingga yang sudah dewasa yang panjang nya hampir mencapai 150 Cm. Bagi anda pencinta hewan laut atau pencinta penyu, maka pulau ini adalah salah satu target wisata anda.

Nah, sedangkan untuk anda yang hanya ingin menikmati wahana air, atau olah raga air atau Watersport di tanjung benoa ini, sebaiknya anda datang ke tempat ini lebih awal, karena Watersport buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 12 Siang saja, karena setelah jam 12, air laut akan surut dan tidak pas untuk melakukan olah raga air seperti yang kami sebutkan diatas. Berbicara masalah tarif, setiap permainan dikenai biaya rata rata 100.000 hingga 200.000. Kecuali Seawalker yang dikenai tarif sebesar Rp 450.000 perorang nya untuk 30 menit. Yang lebih menarik lagi adalah adanya tawaran paket untuk mencoba beberapa wahana sekaligus, dengan harga yang lebih murah.

Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke Wisata Tanjung Benoa Bali ini anda bisa langsung berangkat dari Kuta, atau Bandara Ngurah Rai, karena jarak tempuh dari dua tempat tersebut ke Tanjung Benoa hanya memakan waktu sekitar 20 hingga 30 menit saja, tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar