Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Sentosa Island Singapore



Kali ini kita berkunjung ke Objek Wisata yang ada di Singapura, dan salah satu yang terkenal disana adalah Wisata Sentosa Island Singapore yang memang merupakan sebuah pulau yang diperuntukkan untuk para wisatawan lokal dan mancanegara. Singapura memang merupakan negara yang tengah berkembang, di objek wisata ini saja mereka menawarkan berbagai wahana permainan dan hiburan. Nah, bagi anda yang ingin berkunjung ke Negeri Singa ini, anda harus mengunjungi objek wisata ini, karena disini anda tidak akan mampu menghabiskan semua hiburan dalam satu hari saja melainkan 3 hari.



Petualangan anda di pulau ini akan sangat menyenangkan, dimulai dari hiburan yang namanya 'Beach Front' ini adalah sebuah pantai yang biasa nya dijadikan sebagai tempat berjemur oleh para turis lokal maupun asing, pantai ini memiliki air laut yang tenang, dan warna biru laut yang sedap dipandang. Tak heran jika banyak turis menghabiskan waktu siang hari sambil berjemur di pantai ini.

Kemudian, yang kedua ada 'Tiger Sky Tower' yang merupakan salah satu menara/tower tinggi yang ada di Singapura, menara ini tinggi nya mencapai 110 M. Belum lagi wisata yang nama nya Images of Singapore, di tempat itu anda akan mendapatkan pengalaman yang begitu modern, bersama bangunan-bangunan modern masa kini, megah dan penuh dengan lampu berwarna-warni, jelasnya, Images of Singapore adalah salah satu bagian yang 'keren' dengan bangunan-bangunan megahnya,

Tak hanya itu, di Wisata Sentosa Island Singapore ini anda juga bisa menikmati keindahan sinar laser di malam hari, namanya adalah 'Song of the Sea'. Selain itu juga ada sebuah Resort yang bernama ResortWorld, dan disini ada fasilitas Casino dan Universal Studio, dan tentu saja tempat yang ada di Sentosa Island ini patut untuk anda kunjungi. Selain tempat tempat itu, banyak lagi tempat lainnya yang bakal menghibur para pengunjung pulau ini.

Nah, jika anda yang ingin ke Wisata Sentosa Island Singapore ini, ada banyak cara untuk menuju ke pulau indah penuh hiburan ini. Yang pertama adalah dengan menaiki Cable Car dari World Trade Centre (WTC), Kemudian yang kedua melalui Vivo City Lantai 3 dengan naik Kereta Sentosa Express. Sedangkan cara alternative lainnya adalah dengan menaiki Shuttle Bus yang ada di depan stasiun MRT Tanjung Pagar. Menurut kami, jika anda benar-benar ingin ke Sentosa Island ini, anda harus menginap, karena satu hari saja tak cukup untuk menjelajahi wisata pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar