Jumat, 22 Maret 2013

Wisata Taman Bunga Nusantara

Apakah anda salah satu penggemar bunga ? Jika benar, Wisata Taman Bunga Nusantara yang letaknya di Cianjur, Jawa Barat adalah jawaban yang tepat untuk destinasi liburan anda, mengapa ? karena di objek wisata ini terdapat bergai macam jenis bunga dari yang sering anda temui hingga yang langka, mulai dari jenis bunga iklim tropis sampai iklim dingin. Lebih tepatnya taman ini menyimpan banyak keindahan alam, apalagi ditemani dengan suasana sejuk bebas polusi kendaraan, berikut lebih lengkapnya mengenai taman bunga nusantara.



Wisata Taman Bunga Nusantara yang ada di Jawa Barat ini didirikan pada tanggal 10 September 1995 dengan diresmikan langsung oleh Ibu Tien Soeharto, tepatnya taman bunga ini terletak di Jl. Mariawati Km. 7 Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat jika anda belum tahu, taman bunga ini letaknya dekat dengan Gunung Pangrango dan kebun Teh Bogor. Letaknya di daerah perbukitan sehingga cuaca di taman ini sangat sejuk.

Yang lebih menarik lagi dari objek wisata ini adalah jenis bunga yang ada didalamnya lumayan komplit, mulai dari bunga jenis iklim Tropis hingga bunga jenis iklim dingin, dan ternyata bunga-bunga yang ada disini bukan hanya berasal dari Indonesia saja, melainkan dari beberapa negara. Disini juga terdapat berbagai macam taman yang akan memanjakan suasana hati anda seperti  taman air,taman prancis,taman mawar serta juga taman Labirin dan taman-taman lainnya yang tak kalah indah.

Wisata Taman Bunga Nusantara cianjur, Jawa Barat ini sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan anda, apalagi bagi anda yang mengajak buah hati untuk ikut berlibur, terlebih jika anda juga memperkenalkan mereka dengan macam-macam bunga yang ada di tempat ini, bagimana ? Tertarik kah anda untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini ?
taman air,taman prancis,taman mawar serta juga taman Labirin - See more at: http://erawisata.com/taman-bunga-nusantara/#sthash.6oohQ7tl.dpuf
Jl. Mariawati Km. 7 Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat - See more at: http://erawisata.com/taman-bunga-nusantara/#sthash.6oohQ7tl.dpuf
10 september 1995,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar