Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Pantai Puckhet Thailand



Bukan hanya Indonesia yang kaya akan Wisata Pantai Indah nya, ternyata Thailand sebagai negeri 'Gajah Putih' ini juga memiliki banyak pantai Indah, termasuk Wisata Pantai Puckhet Thailand yang hampir tiap tahun nya selalu ramai akan pengunjung. Pantai-pantai ini memang memiliki keindahan dan ketertarikan tersendiri, terutama dari segi pantai nya yang biru dan jernih, juga pasir berwarna putih yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi surga 'eksotis' yang terletak di kota Puckhet yang merupakan kota sebelah Selatan Thailand.



Nah, jika anda ingin mengunjungi pantai ini, anda bisa memulai dengan menaiki pesawat dari jakarta menuju Puckhet, dan menurut pengalaman para wisatawan lainnya, perjalanan dari Jakarta Menuju Puckhet akan menghabiskan waktu 3,5 jam, jadi anda bisa bersiap-siap lebih awal. Dan sebelumnya, anda harus terlebih dahulu memesan hotel, agar sesampai nya di Kota Puckhet anda bisa langsung menuju hotel terlebih dahulu untuk beristirahat, karena tentu melelahkan sekali berada di dalam pesawat selama 3,5 jam.

Ada banyak hotel yang letaknya dekat dengan pantai Puckhet ini, namun yang paling populer dan sering di inapi oleh wisatawan Indonesia adalah Hotel-hotel yang berada di patong. Nah, jika anda sudah memesan hotel terlebih dahulu, anda bisa langsung menaiki Mini Bus Travel yang ada di bandara Puckhet, dan dari Bandara menuju Patong akan menghabiskan waktu selama satu jam lama nya dan hanya membayar sebesar 150 Baht saja. Sesampainya di Hotel, istirahat lah terlebih dahulu, karena hari esok anda akan disambut oleh Wisata Pantai Puckhet Thailand yang begitu menggoda.

Daerah patong adalah termasuk daerah yang mudah untuk dijelajahi, anda akan cepat mengingat daerah ini, dan untuk menjelajahinya, anda disarankan menyewa motor dengan harga 200 baht saja per 24 jam nya, dengan motor, anda bisa mengelilingi daerah Patong yang letaknya juga sangat strategis, yaitu dekat dengan pantai pantai indah di Puckhet sana. Salah satu pantai terkenal di daerah ini adalah Pantai Kata dan Pantai Kemala.

Pantai Kata atau Kata Beach terkenal dengan suasana yang sepi, damai dan laut yang jernih, selain itu disini juga terdapat tempat penyewaan payung yang bisa anda bayar dengan harga 100 baht untuk pemakaian sepuasnya, kemudian di Kata Beach ini juga ada kuliner yang mantap. Nah, sedangkan Wisata Pantai Puckhet Thailand lainnya adalah Pantai Kemala yang terkenal dengan Sunset dan Bar pinggir pantai. Bagaimana ? Tertarik kah anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar